5 Rekomendasi Terbaik Power Supply 80+ Murah 2019

Banyak orang yang menganggap prosessor adalah otak dari sebuah komputer. Maka power suply adalah jantungnya. Seperti halnya manusia, komputer kita juga tidak akan dapat menyala apabila tidak ada jantungnya(PSU). Dan kita juga kita diharuskan memilih sebuah PSU yang bersertifikat 80+.  Dikarenakan jika kita menggunakan PSU abal-abal tentu  dapat membuat komputer kita rusak.  Maka dari itu kami akan memberikan beberapa rekomendsi terbaik PSU dengan harga murah yang tentunya sudah mengantongi sertifikat 80+. Berikut inilah rekomendasi PSU yang dapat diandalkan untuk Pc gaming maupun Pc kantor dengan harga dibawah satu juta.

5 Rekomendasi Terbaik Power Supply 80+ Murah 2019


1. Corsair CX 450M

Psu ini memiliki kapasitas 450 wat dan dukungan single rail 12v. Power suply berhasil mengantongi sertifikat 80+ bronze dan tingkat efisiensi daya hingga 85 %. Dilihat dari daya tahan dan kualitasnya produk ini terbilang sangat bagus di harganya. Dan tentu juga sangat menghemat tagihan listrik karena tingkat efisiensi dayanya hingga 85%.

Psu ini juga memiliki proteksi terhadap arus pendek. Sehingga bisa menjamin sisi keamanan komputer Anda. Bicara tentang harganya, Psu ini berkisar 800 ribu rupiah dengan garansi 5 tahun.


2. Seasonic S12II-520

PSU ini sudah mengantongi sertifikat 80+ bronze Dan tingkat efisiensi dayanya hingga 80-87%. Salah satu kelebihan dari produk ini. Ialah, dilengkapi dengan teknologi S2FC. Sehingga memberikan jaminan kalau fannya bekerja dengan sangat efektif dan tidak berisik ketika dalam keadaan beroperasi.

Pihak Seasonic menjamin bahwa produknya ini dapat beroperasi baik dalam waktu yang lama bahkan dalam kondisi ekstrim sekalipun. Untuk urusan keamanan juga sudah dilengkapi dengan SCP, UVP, OVP, dan OPP. Bicara tentang harganya, PSU ini berkisar 800 ribu rupiah dengan garansi 5 tahun.


3. Be Quiet! Seri Pure Power 10 400w

Be Quiet adalah PSU yang diproduksi di Jerman. Sehingga di Indonesia, merek ini masih kurang familier. Tetapi jika bicara tentang kualitas, PSU ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

PSU ini memiliki kapasitas 400w dan dukungan dual Raul 12v. Sehingga listrik mengalir stabil ke komputer. Power supply in juga dirancang dengan 10 ventilasi. Sehingga suhu PSU ini sangat stabil. Untuk urusan keamanan, tentu sudah didukung oleh OPP, O5P, SCP, UVP, OVP Dan OCP.
Produk ini juga sudah mengantongi sertifikat 80+ silver dan efisiensi daya hingga 91%. Pihak Be Quiet juga menjamin bahwa tipe ini merupakan PSU terbaik dikelasnya.

 Bicara tentang harganya, PSU ini berkisar 800 ribu rupiah dengan garansi 3 tahun.


4. Antec VP500P v2

PSU ini memiliki kapasitas 500 watt Dan didukung dengan dual rail +12v. Sehingga mampu mengalirkan daya dengan stabil dan dan memberikan perlindungan terhadap resiko terjadinya arus pendek. Dan tentu saja PSU ini sudah mengantongi sertifikat 80+bronze Dan tingkat efisiensi daya hingga 88 persen.

Bicara tentang harganya, PSU ini dibanderol harga sekitar 600 ribu rupiah saja dan garansi hingga 2 tahun.


5. FSP Hexa+ 500w

PSU ini memiliki kapsitas 500 Watt pure dan dilengkapi dengan dual rail +12v. Sehingga termasuk kategori unggul di entry level. Dan tentu saja PSU ini sudah mengantongi sertifikat 80+ dan efisiensi daya hingga 85%. Berbicara tentang keamanan PSU ini deilengkapi deng OCP, OVP, dan SCP sehingga melindungi dari resiko konslet.

Bicara tentang harganya, PSU ini dibanderol dengan harga sekitar 599 ribu rupiah saja dan garansi hingga 2 tahun

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Terbaik Power Supply 80+ Murah 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel