5 Cara Terbaru Menghasilkan Pulsa Gratis Via Aplikasi

Tidak sedikit orang yg tahu bahwa sekarang ini banyak beredar aplikasi penghasil pulsa gratis. Sehingga, banyak Developer bersaing untuk membuat aplikasi yang dapat menarik perhatian Orang banyak.Hal ini juga yang membuat banyak pelanggan bingung memilih aplikasi mana yang akan di gunakan. Lagipula, siapa yang tidak mau menghasilkan pulsa secara gratis dengan bermodalkan Aplikasi android. Dan hampir semua aplikasi tersebut memang memberikan pulsa sercara gratis dengan cepat dan mudah . Walaupun terkadang ada beberapa syarat harus dipenuhi

Nah, pada pembahasan ini kami akan memberikan rekomendasi 5 Cara Terbaru Menghasilkan Pulsa Gratis via aplikasi yang dapat Anda coba.

1. COIN MONSTER


Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Coin Monster adalah cara kerjanya yang simple dan sederhana. Anda hanya perlu menjelajah, membuka lockscreen, mengunduh aplikasi dan membuka beberapa halaman web. Setelah itu anda mendapatkan imbalan berupa pulsa gratis. Satu lagi cara lain yg lebih mudah untuk mendapat pulsa lebih banyak yaitu, dengan mengajak teman untuk mengunduh dan bergabung dengan aplikasi ini.  Salah satu kelebihan aplikasi ialah anda tidak perlu menunggu lama untuk mencairkan koin alias pulsa akan masuk dengan waktu beberapa saat saja.

2. KUBIK

Kubik adalah sebuah aplikasi berisi berbagai berita dari situs-situs dimedia. Selain dapat membuat anda kaya informasi, aplikasi ini juga memberikan poin dari setiap berita yang kita baca. Yang lebih menarik lagi, setelah poin yang dikumpulkan sudah cukup, kita dapat menukarnya dengan uang tunai maupun di top up  ke pulsa.

3. WHAFF LOCKER

Whaf  locker adalah aplikasi besutan whaf yang sampai saat ini telah digunanakan lebih dari satu juta pengguna Android. Cara kerja aplikasi ini juga sederhana anda hanya membuka lockscreen di whaff locker setiap hari. Selain itu anda tidak akan bosan karena, bersama lockscreen setiap hari Whaff Locker memberikan berita atau informasi terbaru. Dan anda dapat mengumpulkan benih- benih pulsa lebih banyak.

4. CASHIFY

Tidak jauh berbeda dengan yang lain. Cashify juga menjanjikan banyak imbalan pulsa bagi Anda . Anda hanya perlu mengunduh aplikasi atau menonton tayangan video pendek secara rutin setiap hari untuk mendapatkan beberapa poin.Tahukah Anda..? bahwa satu poin Cashify dihargai dengan satu rupiah, dan poin yang Anda terima dalam sekali aktifitas bisa ratusan atau ribuan.
Untuk mendapatkan poin lebih banyak, Anda dapat membagikan kode undangan ke jejaring sosial atau yang lainnya.

4. BERUANG


Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya, di dalam aplikasi ini Anda tidak diberi tugas untuk membaca berita atau menonton video pendak. Melainkan Anda harus menjawab pertanyaan yang tersedia. Umumnya Anda akan diberikan pertanyaan yang terdiri dari 12 buah pilihan ganda. Soal
nya meliputi berbagai bidang seperti budaya, ilmu pengetahuan dasar atau umum dan lain lain. Dan anda diberikan waktu 10 detik untuk menjawab pertanyaan dengan benar.







Belum ada Komentar untuk "5 Cara Terbaru Menghasilkan Pulsa Gratis Via Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel